Follow by Email

Powered by Blogger.

Saturday, February 1, 2014

Untitled 2



mungkin ini persembahanku yang terakhir untuk engkau yang disana. Aku lelah, aku letih untuk menulisnya lagi.

Karena memang begitu membuat hati terluka, dan akan berbekas luka layaknya pisau yang menyayat sebuah benda. Kamu, yang begitu aku kagumi sudah lagi tak bisa berkompromi. Meskipun sebagai seorang laki-laki, aku tak peduli untuk menuliskannya. Karena memang menulis merupakan hal yang aku kagumi, yang tak lain adalah sebagai hobi.

Lumpuhkanlah ingatanku........ hapuskan tentang dia

Salah satu lirik dari band Indonesia, Geisha ini mungkin cukup pas untuk-ku, lantunan lagu ini sangat menyedihkan yang menceritakan seseorang yang sakit hati.

Dulu engkau yang begitu dekat, kini sudah pergi begitu saja. Mungkin memang salahku yang terlalu berlebihan dalam hal ini, terlalu cepat. Namun, bukannya setiap orang punya pemikiran yang berbeda-beda?
Jika memang perlu alasan, aku akan menjelaskannya. Sayangnya, kamu tak punya kesempatan untuk mendengarkanku. Untuk sekedar membalas chat saja sulit, apalagi mendengarkan. Sungguh sulit.
Inilah kenyataannya. Aku mencoba memahaminya. Mungkin memang tuhan belum mengizinkanku untuk menjaga dia. Cantiknya, shaleh-nya, hingga sikap nya yang kalem dan sopan membuatku tak bisa berhenti mengagumi.

Jika saja ia membaca coretanku ini, aku akan senang. Aku senang karena memang curahan ini tersampaikan kepadanya langsung. Kalaupun tak sampai, tak masalah bagiku. Cukup dengan menulis coretan ini aku sudah senang, karena memang bebanku akan hilang dengan sendirinya.
Aku? Seorang cowok yang suka menulis? Jika engkau ingin menghinaku, silahkan saja. Menulis memang hobi untuk manusia layaknya kalian berenang dan bermain bola. Jadi apa salahnya jika seseorang mengungkapkan curahan hati?

Itu saja yang bisa aku tulis, terimakasih banyak atas waktunya yang engkau berikan untuk sekedar membuatku tersenyum dan mengagumi makhluk ciptaan Allah...

For you.

2 comments:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    ReplyDelete

Sampaikan pendapat, pertanyaan, atau kritik anda!