Follow by Email

Powered by Blogger.

Wednesday, January 4, 2012

Game Booster 3.1 | Software untuk melancarkan Game



Bermain game adalah kegiatan yang sudah tidak asing lagi bagi kita . Namun bagaimana jika spesifikasi kita tidak mencukupi , dalam arti masih kurang optimal ? disini saya akan memberikan sebuah software yang "bisa" membuat PC atau Laptop kita yang tadinya lambat untuk bermain game , menjadi lancar . namun , saya tidak menjamin , game yang anda mainkan bisa lancar seperti yang diharapkan , karena tentunya spesifikasi (terutama VGA) masih sangat berpengaruh .


Screenshot :




Link Download :

Download | Mediafire


Tutorial Menggunakan :
Original Tutorial by Fattah Naim
  • Install file yang telah di download
  • Buka Game Booster.exe
  • Klik Start Boost

10 comments:

  1. nice info gan ane jadi lancar main pes 2012 di kompi :)
    Jika berkenan mampir ke conksyahputra.blogspot.com ane punya trik main pes 2012 :)

    ReplyDelete
  2. hm..... thank's bro......... dah share.....

    ReplyDelete
  3. perlu dicoba neh...
    sedot dulu...

    ReplyDelete
  4. ada cara lain gak nieh selain itu?

    ReplyDelete
  5. untuk game online sama offline bisa kok :)

    saya sarankan mendownload versi terbarunya razer.

    ReplyDelete

Sampaikan pendapat, pertanyaan, atau kritik anda!