tes

Jumat, 30 Desember 2011

Filled Under: ,

Harvest Moon : Back to Nature (Bahasa Indonesia) + PsX Emulator


Anda pernah bermain playstation 1 ? mungkin diantara kita banyak yang punya , dulu . Game yang akan saya bahas kali ini adalah , Harvest Moon Back to Nature . game ini sangat amat populer dikalangan pengguna PS 1 . dulu saya sering sekali main game ini , dan berlomba lomba dengan teman-teman . Dalam game ini , kita disuruh merawat kebun , yang ditinggal oleh kakeknya . sebenarnya sih bisa apasaja , contohnya nikah , mencari ikan , mengikuti lomba , dan masih banyak yang lain .

Screenshot :






Link Download :

Harvest Moon : Back to Nature (Indonesian) | Password : fattahblog (link deleted)
PsX Emulator for PC | Password : fattahblog


Tutorial Install :
Original Tutorial by Fattah Naim
  • Tempatkan dalam folder yang sama (dengan membuat folder baru . contoh : Harvest Moon)
  • Extract kedua file hasil download (Harvest Moon : Back to Nature + Psx Emulator)
  • Buka folder PSX 1.13 dan double click pada psxfin.exe
  • Setelah programnya terbuka , klik menu File - Insert CD Image
  • kemudian setelah di klik Insert CD Image , browse dimana file Harvest Moon : Back to Nature.iso yang kalian extract tadi
  • Setelah ditemukan , klik Open .
  • Enjoy it !

Tutorial Save and Load
Untuk tutorial ini mohon maaf saya belum bisa menyertakan gambar karena masih belum sempat di upload, Terimakasih atas pengertiannya.
  • Untuk SAVE :
  • Main seperti biasa, setelah dirasa sudah pas, silahkan klik menu File, lalu pilih Save State. beri nama file save-an nya. Selesai.
  • Untuk LOAD (Tolong perhatikan karena banyak yang bingung pada masalah ini)
  • Pertama, buka psX nya terlebih dahulu, lalu klik menu File, dan pilih Insert CD Image. browse dimana file .iso Harvest Moon nya.
  • Setelah selesai, klik lagi menu File, dan klik Load State. browse kembali file save-an kalian tadi. klik ok. maka secara otomatis gameplay akan kembali seperti saat terakhir kita bermain. Semoga Berhasil

Status File :
- Telah dicoba dan berfungsi dengan baik (Windows XP SP3)
- No Virus Detected


Contact :
Bagi yang memiliki kesulitan silahkan berkomentar di posting ini atau mention twitter saya @mfnaim jika ingin lebih cepat . Terima kasih



382 comments:

  1. kk aq dh intal kan dh ada di winrar aq trus gmn agii??

    BalasHapus
  2. @stefanny : tolong dibaca tutorialnya :) semoga bisa ya

    BalasHapus
  3. ini untuk pc or PS?
    ini udah termasuk memory card nya lum?

    BalasHapus
  4. @ndadingdong : ini untuk PC .

    sudah , + Memory card sama plugin bios lengkap pokoknya :)

    BalasHapus
  5. @ndadingdong : iya sama sama :) terimakasih sudah berkunjung

    BalasHapus
  6. lho?!
    kok gk bisa adi save?
    gimana cra nge-saveny?

    BalasHapus
  7. it works fattah...terima kasih yaa... :)

    BalasHapus
  8. @ndadingdong : buka menu quicksave . atau kalo ingin lebih enak juga bisa klik menu file > save state . nanti kalo pengen nge-load , pilih aja menu load state , tinggal browse

    @Anonim : samasama :) terimakasih sudah berkunjung

    BalasHapus
  9. @ndadingdong : lebih baik gunakan cara klik file>save state . untuk load , klik file>load state

    BalasHapus
  10. bang klau w7 bisa jalan gk?
    dan tutor yg ke 5 ane gk gerti mohon pencerahannya dunk bang

    terima kasih ^^

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. @johanes :

    jadi gini . kan yang anda download ada file Harvest Moon : Back to Nature (dalam bentuk file .rar )
    extract file rar tersebut , maka akan muncul file ber format .iso

    nah , file tersebut harus dibuka agar bisa dimainkan (caranya buka psX Emulator , klik menu File , Insert CD Image . browse dimana tempat file format .iso tadi)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ueeoooyyyy pas di extrack ko bentuk rar lagi mana .iso nya ? ccacad agh

      Hapus
  13. @ndadingdong : caranya sama seperti yg diatas

    BalasHapus
  14. fattah , Topik yg Sama Dengan Johanes..
    Bisa Gak Pkk W7 , Dan Foldernya haru sama y dengan PSX + Harvest Moon Filenya???

    BalasHapus
  15. Sob Ini Versi yg Laki2nya Kan?

    BalasHapus
  16. @Anonim : coba di tes . soalnya saya belum sempet coba pake laptop nih . kemungkinan bisa 85% kok . iya tutorialnya sama

    @Anonim : iya sob

    BalasHapus
  17. @Fattah : broo w request yugi oh GX Tag force yg PS2 bisa gk?... please brooo...

    BalasHapus
  18. @Fattah : broo w request yugi oh GX Tag force yg PS2 bisa gk?... please brooo...

    BalasHapus
  19. @Fattah : broo w request yugi oh GX Tag force yg PS2 bisa gk?... please bro perlu banget nih kalau gk da yugiohGX tagforce, yugi yang lain aja yg penting ada broo.. :D

    BalasHapus
  20. @Fattah : broo w request yugi oh GX Tag force yg PS2 bisa gk?... please bro perlu banget nih kalau gk da yugiohGX tagforce, yugi yang lain aja yg penting ada broo.. :D

    BalasHapus
  21. ko donlotnya ditengah tengah eror gan? gmana?

    BalasHapus
  22. broo... bisa di save ga ni klo dah maen?? cz biasanya klo pake psx emulator ga bisa di save...

    BalasHapus
  23. @yohanes : bisa bro . coba klik file > load state

    @Anonim : iya saya carikan dulu

    @dianazis : coba cek koneksi anda . atau matikan firewall windows / anti virus terlebih dahulu

    @bobz : bisa kok , caranya klik file > save state

    BalasHapus
  24. fattah, ini ada cheatnya tak? :P

    BalasHapus
  25. @Anonim : wah kalo cheat coba browsing di google saja , hehe . ada gameshark nya mungkin

    BalasHapus
  26. klau pake cd ps1 tok ga bisa?

    BalasHapus
  27. @Anonim : bisa kok . caranya tinggal load aja , file .iso nya dari cd (convert dulu cd/dvd to iso di postingan blog ini)

    BalasHapus
  28. gan cara maennya gimana sie??? gk bisa pake stick yee??

    BalasHapus
  29. @ole : ya seperti biasa . kalo mau setting tinggal klik file > configuration . wah kalo pake stick saya belum coba . coba aja barangkali bisa :D

    @youlando : saya belum sempet nyoba . mungkin bisa dicari di internet

    BalasHapus
  30. gimana cara ngesavenya tolong bantu ya...

    BalasHapus
  31. buka menu quicksave . atau kalo ingin lebih enak juga bisa klik menu file > save state . nanti kalo pengen nge-load , pilih aja menu load state , tinggal browse

    BalasHapus
  32. ma ksih ya dian azis
    dah ksh thu q almt ni........

    BalasHapus
  33. bisa dimainin di windows 7 ga?

    BalasHapus
  34. wah thx bgt yah, akhirnya bisa maen harvest moon lg,, :)

    BalasHapus
  35. wah gan......thx buanget udah bikin link nya di mediafire....... 1000 jempol deh buat agan :):):D

    BalasHapus
  36. Balasan
    1. extract dulu gan , jangan langsung di open via simulatornya

      Hapus
  37. wah bisa bisa.. keren gan, thanks buat filenya :D
    jd mengenang lagi main harvestmoon :p
    like this lahh.. :D

    BalasHapus
  38. gan lebih mudah pake emulator epsxe 1.70 gak repot mudah pakenya

    BalasHapus
  39. Makasih gan.. atas harvest moon'y..
    by:irfan_v_avengers@yahoo.co.id

    BalasHapus
  40. gan , kan saya udah maenin , kan new game disuruh tulis nama ,tapi kok hruf nya ndak bisa dipencet ?

    BalasHapus
  41. BRADH TERIMAKASIH BANYAK YAH ,, SUSAH PAYAH SAYA DOWNLOAD VERSI INDONESIA TAPI BARU NEMU SEKARANG ,, TERIMAKASIH BANYAK BRADH INFONYA ,, SUKSES SELALU YAH BRADH ,,

    OH IYAH GIMANA CARANYA MENDAPATKAN MUSIK TUA YANG NANTINYA BISA KITA KASIH KE CEWE YANG KITA SUKAI DALAM GAME HARVEST MOON BTN INI ,,

    DITUNGGU JAWABANNYA BRADH,,

    DIKY ,,

    OH YA NI EMAIL SAYA ,, wiekiew93@yahoo.com

    BalasHapus
  42. @ Anonim : penulisannya bukan pakai keyboard gan , tapi pakai ... apaya saya kurang tahu namanya . ya pokoknya kayak di PS juga . jadi kita pilih hurufnya , terus tekan tombol X . coba setting dulu

    @Akeii : wah , saya sudah lama gak main ini . jadi gak tahu hehehe . maaf ya

    BalasHapus
  43. bahasa indonesia ya ini game

    BalasHapus
  44. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  45. @Fattah

    mau tanya donk??
    waktu main ini kan gk bisa di save, waktu seting savenya, kok besoknya gk muncul gamenya ya? di klik insert CD image malah ada tampilan

    "path does not exist.
    check the path and try again"

    gimana nih??
    coba dnload ulang malah gk bisa juga?? tolong bantuannya.. ^^ tx..

    BalasHapus
  46. Gan cara save harvest Moon back to Nature PSX gi mana nie gan beritau Dong?

    BalasHapus
  47. @anonim

    sett dulu klik configuration, klik memcard, klik tanda [...] trus klik iso memory 1 di 1, 2 di 2 ^^

    @fattah

    gan mau tanya donk, cara beli alat nembak cewe kan harus pakai logam ori chimalu, itu di ambil dimana sih?? bingung deh.., please bantu gan ^^a

    rep tx..

    BalasHapus
  48. @fattah naim

    kk fattah ini game harvest moon bisa cheat ga kayak di ps 1 , kayak pake gameshark gitu ? kalo bisa saya minta tolong dong di kasih tutorial nya, thanks :)

    BalasHapus
  49. wah makasi gan ,, bisa di download dgn lancar, bisa di mainkan dengan lancar ..

    terima kasih gan ..

    boleh request game gan ?

    klo bisa game TOMBA 2 ya , lupa nama lengkap gamenya .. makasi gan ,,

    BalasHapus
  50. aku butuh game ps 1 lang laen dong !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh maaf ya gan , saya blm sempat post

      Hapus
  51. wah makasih game yang udah lama ane cari ini dari dulu semenjak SMP thanks bangett gannn.... I LIKE THIS BLOG

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih, telah berkunjung ke fattah blogger :)

      Hapus
  52. kk PsX emulator itu untuk apa kk?.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. PsX emulator digunakan untuk memainkan atau istilahnya simulasi ps 1 di komputer atau laptop

      Hapus
  53. Thanks yaa fattah, join blog saya yaa :),
    Mbon_Njiil.blogspot.com
    thanks :)

    BalasHapus
  54. wah wah wah , pertanyaannya begitu banyak hehehe .

    kalau masalah save dan load , itu mudah kok . kalah ada pesan error , mungkin ada yg terlewati.

    untuk cheat, sama belum bisa ngasih tutor nih . soalnya saya dapat nih game , dan dicoba aja . lagian saya juga blm pernah ngecheat , jadi maaf ya semuanya .

    BalasHapus
  55. Thanks gan harvest moon nya nih game yg gw suka............ skali lgi thanks eaaaaa.......

    BalasHapus
  56. agan windows 7 ultimate bisa ga?

    BalasHapus
  57. @kijo : iya mas samasama hehe

    @Anonim : bisa mas , windows xp maupun 7.

    BalasHapus
  58. wis agan ,..... maacih :D

    BalasHapus
  59. kk bisa pakek joy stick

    BalasHapus
  60. Klok cheatnya ada gk ?

    BalasHapus
  61. Klok ada kabarin y fattah add ajha fb ku : adimank223@rocketmail.com
    nanti message lewat fb ajha y klok ada cheatnya ;)

    BalasHapus
  62. mkasihh gan atas gamenya^^
    jdi inget masa lalu..
    haha

    BalasHapus
  63. gan gambarnya gk bisa di perbesar nih ..
    aku kan tekan alt+enter malah gk jalan gamenya.
    mhon solusinya donkk..

    BalasHapus
  64. cantka alina permata intanMinggu, 10 Juni 2012 15.47.00 WIB

    kk, jwbnya ini beneran bisa di seve lalu kalau mau load pincit yang mana yaa ...

    BalasHapus
  65. ASS, KK FATTAH TOLONG BERITAU CARA MENGESAVE DENGAN LENGKAP PLEASE YAAA KAK SAYA UDAH BULAN KE TIGA MALAH TIDAK BISA DI SAVE MOHON DI BANTU>>>>

    BalasHapus
  66. gan, gak bisa masukin nama... tolong dong.. gimana caranyabbiar bisa main. thx

    BalasHapus
  67. saya uadah brjaua download & extract file psx... tapi harvest moon nya enggak bisa extract... file nya RAR.

    BalasHapus
  68. Gan , ko DI Folder Harvest moon back to nature nya ga ada extract nya . ada nya di PSX1 nya ...
    mohon pencerahhannya

    BalasHapus
  69. maaf untuk semua , tidak bisa saya jawab satu persatu.

    untuk save silahkan klik file > save state terus klik save/ok. kalau mau load , file > load state , terus pilih file savenya gimana. lalu klik open/ok.

    untuk extract tidak bisa silahkan download kembali, mungkin corupt. saya sudah mencoba hasilnya sukses

    BalasHapus
  70. emm ane minta cd-image nya ajh ada gak ?

    BalasHapus
  71. saya minta cd-image format .ccd atau .ico ada nggak emulatro saya cuma game crash =="

    BalasHapus
  72. @ Anonim : kalau hanya cd imagenya besar nih , ratusan mb. lebih efektif kalau di compress pakai winrar. extract nya mudah kok.

    @aan : maksudnya ? saya kurang paham maksud dari crash.

    BalasHapus
  73. NIH KALO ADA YANG MAU NAMBAH GAME asik :
    DOWNLOAD FREE !!

    -digimon world 3
    http://adf.ly/9rSct

    -yu gi oh forbidden memories
    http://adf.ly/9rSma

    -final fantasy 9
    http://adf.ly/9rSw7

    -resident evil 3
    http://adf.ly/9rT23

    BalasHapus
  74. NIH KALO ADA YANG MAU NAMBAH GAME asik :
    DOWNLOAD FREE !!

    -digimon world 3
    http://adf.ly/9rSct

    -yu gi oh forbidden memories
    http://adf.ly/9rSma

    -final fantasy 9
    http://adf.ly/9rSw7

    -resident evil 3
    http://adf.ly/9rT23

    BalasHapus
  75. @Fattah : gan Cara Extrax nya sama Folder"nya ato Winrarnya doanK ?

    BalasHapus
  76. trima ksih atas game dn emulatornya.

    BalasHapus
  77. om windows 7 bisa nggak di laptop?

    BalasHapus
  78. MAinnya harus pake joystick ya??????????/

    BalasHapus
  79. Keren nihh ane cari cari,,baru dapet
    MAKASIH Min.. :)

    BalasHapus
  80. gambarnya pecah'' gan klo di fullscreen.. ada solusi ngga?

    BalasHapus
  81. @rayza : sama sama

    @Anonim : InsyaAllah bisa

    @Zata : mainnya gak harus pakai joystick. coba di menu setting, edit deh

    @teguh : sama-sama. terimakasi sudah berkunjung :)

    @Djg : waduh .. ya namanya juga PS 1 gan, pecah2 ya wajar hehe

    BalasHapus
  82. misi...ini gamenya online apa offline yah ??

    BalasHapus
  83. ini downloadnya kira kira berapa jam ?

    BalasHapus
  84. gan kenapa gambarnya rusak pas selesai membesarkan kandang sapi?? pas keluar rumah rusak gambar perkebunannya, tempat lain masih bagus.

    BalasHapus
  85. kaka ini ga ada savegame tamatnya ? :)

    BalasHapus
  86. Bang kok ngeload ga bisa yah ? :( padahal saya udah jauh maen :((

    Tapi makasih ini posting ngasih 9999999 JEmpol deh ;)

    BalasHapus
  87. Bang admin

    Leh ReQ game Yu gi oh PS 1 g ?
    ga tau nama'a apa lupa dah lama benar ga main

    jika sudah harap coment blog ane ya om :D

    mampir blog ane om =
    www.spirdbird.blogspot.com

    BalasHapus
  88. PENGUMUMAN : UNTUK CARA SAVE DAN LOAD YANG BENAR AKAN DI UPDATE PADA POSTINGAN DIATAS. TERIMAKASIH

    BalasHapus
  89. @Andre : offline. kalau saya dirumah sekitar 5-10 menit an gan, tapi tergantung sih.

    @Jhonni : mendingan kalau main biarin segitu aja (yg kecil). kan enakan yg kecil hehehe

    @RMA : untuk load dan save bisa lihat di artikel. sudah di update, terimakasih.

    @Luhur : waduh maaf gan, blm punya file nya. saya cari game yg udah saya coba dan work hehe

    BalasHapus
  90. @Alfia : extract file .rar yg harvest moon 1 kali saja, lalu muncul file .iso , itu biarin saja jangan di extract lagi.

    BalasHapus
  91. gan nie hrus da PSX ny gan
    q dah pny psx ny yg 160 tu bisa gx buat maen harvet moon nie
    jwab y gan

    BalasHapus
  92. gan ko pas load gx da file save pnya q tu npa gan

    BalasHapus
  93. @iskandar : download yg dari link blog ini aja gan, soalnya yg english lebih gampang dan udah tested :D

    masalah file save mudah kok tinggal di ingat2 ditaruh mana hehe

    BalasHapus
  94. owh makasih gan skarang q bisa maen harvest moon lgi
    da smackdown RAW gx gan

    BalasHapus
  95. smackdown raw sementara belum main nih saya, jd blm bisa share hehehe. kayaknya gak main, sulit nyari link downloadnya

    BalasHapus
  96. gimana agar layar.. bisa full gan??

    BalasHapus
  97. gan punya fb ato twitter kah? ane mau tanya game2 ps 1 nih,,,, klo dari blog ane jarang buka, ane masih kaku maen blog.. klo punya fb, add ane gan >>>>> arturo_ridwan10@yahoo.com <<<<< twitter ane: @ridwan_wanwan . . . tenang ntar ane confirm/folbek langsung.
    thanks

    BalasHapus
  98. request Rhapsody the musical adventure dong , ak coba d blog" lain ga ad yg work :(

    BalasHapus
  99. yg suka game pc aku ad nie kunjungi blog ku ya baru sedikit sih tapi kapan kapan aku cari bloggamersejati.blogspot.com

    BalasHapus
  100. bro cariin Yugi-oh ps1 "Forbiden Memories" donk.. uda mampir kemana2, uda download dimana2.. ehh pas di Exstract Corupt lah, error lah, dll.. plzz cariin ya gan.. thx sebelumnya..

    BalasHapus
  101. YG MW CHEAT APA PUN TNYA AKU

    BalasHapus
  102. thanks bro link download Harvest Moonnya :D

    BalasHapus
  103. bisa kimkan langsung nggak bang, ke e-mail saya

    muhammad.rifky.murid.sdit@gmail.com

    BalasHapus
  104. gan, ane ada kendala di psxnya, pas dklik, komputer harus di instal ke 32 bit, maksudnya apa yah? ada yang ngerti?

    BalasHapus
  105. gw punya trainernya (Cheatnya)
    kalo mau.... tinggal di http://www.ziddu.com/download/19957812/HarvestMoonv1.1.exe.html

    jujur loh.... ini buatan gw.....

    BalasHapus
  106. bro kok psx 1.13nya error bro? pas gue klik muncul tulisan broken bro

    BalasHapus
  107. Gan kandang sapi jadi gede tapi gambar kebun dan rumah malah jadi rusak, kalo jandang tetep kecil ga bisa selesai dong gan

    BalasHapus
  108. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  109. mas fattah ni aku mau tanya...ni alhamdulilah dah lancar,cuma kalo monitornya tak full screen jadi macet2 za........trimkasih

    BalasHapus
  110. klo mw cit HM ini gmpang,tinggal cit engine(CE) aj rebes,trus aq mw request dong,ini game ps1 yg aq request : Tomba 2,Tom and Jerry(ap nama yg lngkap gw lupa),digimon world 1,thx bwt fattah naim sblmnya

    BalasHapus
  111. oya 1 lg aq lupa ketik,team budies itu game ps 1 perang"an yg imut" itu tlg y kk Fatta Naim

    BalasHapus
  112. gan maap pendatang baru ni. gw mau nanya waktu hasil download kan .rar eh pas gw extrack NO ARCIVHE FOUND tolong bantuan nye gan makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg harvest moon nya di extract 1 kali aja gan

      Hapus
  113. THANKS BANGET YHH GAN .. SANGAT MEMBANTU ,, INI YG SAYA CARI2 SEJAK LAMA .. THANKS THANKS .. !!

    BalasHapus
  114. gan, mau tanya nihh ,, kan aku dah save di harvestmoon versi inggris, bisa ga save'an nya di pindah di harvestmoon yg ini ??

    BalasHapus
  115. klo pake windows 7 bsa kagak?

    BalasHapus
  116. fattah mw nanya dong, klo ada tulisan =

    unhandled exception. Save a crash dump ?
    jawabannya cm ada yes - no

    klo di yes dia bikin file dumb tp ttp ga bs jalan game nya..
    klo di no dia muncul tulisan psxfin.exe has stopped working trs keluar dari game sendiri..

    ini gmn ya solusinya?
    makasih

    BalasHapus
  117. "browse dimana file harvest moon:back to nature.iso yang kalian extract tadi." maksudnya apa kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya di browse. klik file lalu browse, terus cari dimana tadi harvest moon nya mas ikhsan extract

      Hapus
  118. KK Cara nge savenya gmna..?? Aku ilank terus kalo di shutdown PCnya

    BalasHapus
  119. mau tanya'file harvest moon nya ga'bisa di ekstrak ,cuma file psx emulator nya aja yang bisa di ekstrak , mohon pencerahannya ,,,
    file harvest moon berbentuk rar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa. extractnya cukup 1 kali aja. kalau formatnya udah .iso berarti udah gausah di extract lagi

      Hapus
  120. koq ga bisa d ekstrak file ny,,malah muncul Nero esensial d lap topku

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau munculnya nero berarti formatnya udh .iso , gausah di apaapain lagi tinggal browse

      Hapus
  121. Om Upload Game Yugi oh!! Ps One dong

    trims.
    smoga sukses slalu

    BalasHapus
  122. gan, kan saya sudah ekstraks dan saya udah mainin, pas udah slese main kan saya close dah tu,,
    tp kok klo mw buka psx nya saya harus buka winrar lagi???
    ga bisa dipindahin ke folder lain ttu gan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dipindah satu mendingan pindah semua aja gan, buat folder baru aja biar mudah.

      Hapus
  123. makasih gan bisa tanpa belajar tinggal download'' aja hehehe (sombong) pissss

    BalasHapus
  124. ada resident evil ga tapi yg kecil ya ukuran nya cz modem plsa ku mau habis :D

    BalasHapus
  125. mv ganggu lagi subuh" dan saur :) ,,, gan sebelum nya selamat berpuasa ya ;).
    oea ada games ps 1 lain ga ???

    BalasHapus
  126. makasih bnyak gan, akhirnya bisa maen. :D

    BalasHapus
  127. cheat Uang pakai cheat engine ,,,,
    1. buka cheat engine&harvest moon
    2. pilih gambar komputer
    3.klik psxfin.exe
    4.tulis uang kamu di kotak yang panjang terus scan dan pindah kan semua (tekan Shift+klik yg paling bawah lalu klik tanda panah merah dan otomatis pindah ke bawah)
    5. terus masuk gua dan gali ,,, kalau dapat uang lalu kalian tulis lagi berapa uang yg sekarang setelah mendapatkan uang di gua ,,,
    6. kalau sudah tulis uang lalu next scan dan pindah kan scan nya ke bawah juga.
    7. lalu ganti value nya jadi 999999999999


    kalau ga mengerti berusaha ya cz memang susah kalau di jelasin

    BalasHapus
  128. oea untuk yg ke 2 gini : pilih gambar komputer di cheat engine nya ya bukan di game harvest moon nya oke.

    BalasHapus
  129. Ni resolusinya brapa gan bisa di set 1360x768px gak? yg lain soalnya kalo pake LCD di Fullscreen pecah

    BalasHapus
  130. Thanks dah work Brooo Makasih ya infonya :D

    BalasHapus
  131. bos maen nya pake cd ps apa ga??? ko pas di buka ada tulisan cd not usable : filed to open file
    d tgu blesanyya

    BalasHapus
  132. gan, download game lain nya di mana?

    BalasHapus
  133. bro request games super soocer dong

    BalasHapus
  134. kok ga bsa d download gan? "-.-

    BalasHapus
  135. SAYA UCAPKAN terimah kasih atas tutor ini kepada blog http://fattah-blog.blogspot.com menurut saya tutor ini gk ribet dan langsung nyantoll,...

    BalasHapus
  136. yg harvest moonnya gk bisa d extract it gmn caranya ? mesti stelah klik harvest moon ada windows image burner

    BalasHapus
  137. Gan kan ane udah exrtrack tuh harvest moon nya malah keluar windows disc image burner... -,- solusi nya gimana yah ?
    by the way ane pake windows 7 apa gak mendukung kalo pake windows 7 ?

    BalasHapus
  138. harvestmoon iso gak bisa di ekstrak kk

    BalasHapus
  139. kan aku dh save trus wktu mau ngeload nggk bisa.jadi terpaksa ngulang trus dri awal.jadi gimana nih kenapa gk mau di load?

    BalasHapus
  140. gan mainnya bisa pake joystik ga? gmana cara pengaturanya?

    BalasHapus
  141. mantab...... wlopun blm download gan....

    BalasHapus
  142. lgi kasih hemmm digimon world 3 ku maulana

    BalasHapus
  143. sip suksesss semuanya, load image dan load file save save-an juga oke suwunn.. mau nostalgia dulu :D

    BalasHapus
  144. Gan Ada CD Images Yang Laen Ngaak

    BalasHapus
  145. Klo Bisa Agan Req TheAmazing Spiderman OK

    BalasHapus
  146. bro, kalo maen harvest moon trz mw save dalam game'nya gk bisa ya??
    hrz pkek save state??
    tq.

    BalasHapus
  147. save biasa juga bisa kalee -_-

    BalasHapus
  148. agan Fattah, ane udah maen game Harvest Moon dari Blog agan. pas Summer tahun kedua kok ladang nya jadi warna item2 ngeblur ga jelas ya gan? minta pencerahan nya gan please, ane lagi enak2nya maen tau begini T-T

    BalasHapus
  149. agan fattah, kok klo dklik psxfin muncul pesan unhandled exceptions ya? ga bisa jalan ini psxfin nya, ane pake win 7 ultimate 32 bit. tp klo pake win 7 home premium 64 bit lancar2 aja malah udah bisa gamenya.

    BalasHapus
  150. Hebat juga niiiih bagaina dengan harvest moon Homeand apa bisa di mainkan di psx ya? tolong pencerahannya...... ini hanya sekedar info klo kmu2 membutuhkan game msaoex silahkan klik http://gunungcikuray.blogspot.com tinggal klik aja link download semua game sudah ada dan kami tidak enyimpan link yang berbelit belit tanks....

    BalasHapus
  151. gan cariin donk cheat nya plus trutorialnya....
    Pliizz...

    BalasHapus
  152. terima kasih gan bales balik blog gue ya
    reikic.blogspot.com

    BalasHapus
  153. GAN LOAD SAMA SAVE'A GUE GAK NGERTI
    1. KLIK FILE TRUZ SAVE STATE ? TRUS PAS GUE SAVE GUE COBA CLOSE GUE MAEN LAGI TRUS GUE LOAD STATE GUE CARI SAVE2 NYA CUMAN ADA 3 DATA GTU GMN TUH KAN ? ADA PENCERAHAN NYA GAK ??

    BalasHapus

Silahkan beri komentar terhadap postingan saya diatas , sebelumnya terima kasih