Catatan Diatas Kolom Komentar

Ingatkan pengunjung blog Anda sebelum berkomentar.

Memberikan catatan diatas kolom komentar. (Jurnal Naim)

Kolom komentar merupakan salah satu tempat untuk berinteraksi antara penulis dan pengunjung blog. Biasanya ada pertanyaan, kritik, ataupun saran yang dituliskan untuk pemilik blog melalui kolom komentar tersebut.

Secara default, kolom komentar blog tidak memiliki pesan atau catatan. Namun Anda bisa menuliskan beberapa kalimat sebagai catatan diatas kolom komentar yang salah satu tujuan utamanya adalah mengingatkan pengunjung agar berkomentar sesuai etika.

Caranya sangat mudah. Bukalah halaman Pengaturan atau Settings, dan carilah bagian Komentar. Disana akan muncul beberapa pengaturan, salah satunya adalah Comment from Message seperti gambar dibawah ini.

Bagian comment from message pada Settings. (Jurnal Naim)

Klik bagian tersebut, dan akan muncul window baru. Silahkan isi kalimat sesuai keinginan Anda, dan jangan lupa maksimal hanya 4.096 kata. Sebaiknya tulis catatan seperlunya saja agar tidak terlalu panjang.

Mengisi catatan yang akan ditampilkan. (Jurnal Naim)

Itulah cara menambahkan catatan diatas kolom komentar.

Semoga bermanfaat.

5 komentar

  1. Mantab niih sob.. nice artikel, happy blogging
  2. Wah keren mas infnya... Tx
  3. Catatn di atas komentar memang perlu, sebagai bentuk komunikasi kepada pengunjung blog yang ingin berkomentar. Catatan yang tepat akan membuat pengunjung termotivasi untuk berkomentar.

    Salam ukhuwah
  4. hannindiari
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  5. templatenya keren banget shob
Sampaikan pendapat, pertanyaan, atau kritik anda!