Follow by Email

Powered by Blogger.

Friday, December 11, 2009

Youtube Downloader Terbaru


hai sahabat blogger . bertemu lagi dengan saya, Fattah Naim dalam acara 'Download Software' . kali ini, saya akan membahas mengenai Youtube Downloader. beberapa pekan yang lalu, Youtube Downloader sempat error. saat akan proses download, muncul tulisan 'Files No Found' . saya punya solusinya . Mau ??


Ok. saya akan berikan . kalian semua harus mendownload dulu youtube downloader versi terbaru.

pertama, aku binggung nyari dimana, tapi, saat aku buka youtube downloader versi lama, muncul pesan, "download youtube downloader versi news in the bla bla bla" (seingat ku). ^_^ .

Image Hosted by ImageShack.us


cara download nya juga gampang, tinggal masukkan Url nya, dan Klik Download

Image Hosted by ImageShack.us



mudah bukan ??

Silahkan Bagi Yang Mau Download

---> DOWNLOAD YOUTUBE DOWNLOADER VERSI TERBARU

3 comments:

  1. kenapa ga langsung pake jasa youtubecatcher.com aja? bih enak lho,, isa DL langsung pake IDM

    ReplyDelete
  2. ow ada cara lain ya? saya biasa pakai keepvid.com atau pluggin dari mozilla

    ReplyDelete
  3. @ tech : wah, menurut ku, ini lebih bagus sob . tapi terserah sobat sih...

    @ rifky: memang, keepvid populer banget. tapi menurut saya software juga bagus. terserah anda lah . mungkin cara kamu yang terbaik

    ReplyDelete

Sampaikan pendapat, pertanyaan, atau kritik anda!