Follow by Email

Powered by Blogger.

Friday, October 9, 2009

Cara Memasang Widget Ayat Al Qur'an Secara Random


Halo sahabat blogger.... hari ini adalah hari Jum'at. besok saya libur sekolah... cuma ada ekstra kulikuler... tapi kayaknya aku ngak ikut.. soalnya aku lagi ngak enak badan sekarang... Lho ?? kok malah cerita sih?? hehe... yuk langusung kita bahas aja... KEMONT~ -->>


1. Log In ke Blogger

2. Klik Layout ( Tata Letak )

3. Klik Add Gadget

4. Pilih Java Script

Image Hosted by ImageShack.us


5. Pastekan Kode Berikut :



6. Klik Simpan...

Untuk Contoh Widget, DI Bawah ini.. :



HAPPY BLOGGING


10 comments:

  1. wahhh ni bagus buat blog temanku...thankz...coment balik oke...

    ReplyDelete
  2. wah trims sungguh berguna sebagai pengingat kita

    ReplyDelete
  3. simple namun sangat bermanfaat!
    artikel yang bagus,! daripada panjang2 tp tidak bermanfaat...


    Hm... kalo bos pengen visitor membeludak dan penghasilan bertambah, saya punya solusi gratis buat naekin visitor dan pendapatan. silahkan dilihat di Explode Your Visitor and Your Income With Free Tools

    ReplyDelete
  4. Terimakasih atas informasi yang bermanfaat'y..mudah - mudahan jadi amal ibadah lewat informasi.

    ReplyDelete
  5. saya nyoba masang kok belum berhasil ya mas?

    ReplyDelete

Sampaikan pendapat, pertanyaan, atau kritik anda!