Membuat Logo Simpel Secara Online

Bikin logo tanpa skills grafis? Gampang!
Membuat logo simpel di Cool Text.

Logo merupakan sebuah objek yang menggambarkan sesuatu. Penggunaan logo ini sangat beragam untuk berbagai kegiatan. Bagi sebuah blog sendiri, tentu akan lebih baik jika memiliki logo sebagai ikon.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai bagaimana cara membuat logo simpel berbasis teks secara online tanpa perlu install suatu aplikasi. Layanan tersebut disediakan oleh Cool Text: Graphic Generator yang bisa anda kunjungi situs resminya pada tahap pembahasan dibawah.

Cool Text merupakan graphic generator gratis yang memungkinkan kita untuk mendesain sebuah logo tanpa perlu memiliki skills mempuni di bidang grafis.

Membuat Logo di Cool Text

Kunjungi website Cool Text berikut, dan di halaman utama kita akan langsung disambut oleh berbagai pilihan logo yang siap untuk diedit secara online.

Tampilan website Cool Text.

Pilihlah salah satu style yang Anda inginkan, dan klik style tersebut. Ambil contoh kita pilih Burning. Selanjutnya kita akan diarahkan menuju halaman editing untuk mengubah berbagai hal seperti tulisan, ukuran, warna, opsi transparan, dan lain sebagainya.

Tampilan saat mengedit style pilihan kita.

Perubahan tersebut bisa disaksikan secara langsung karena akan ada Live Preview diatasnya.

Setelah dirasa cukup, klik Create Logo.

Pada bagian ini, kita akan diberikan opsi untuk mendownload, mengambil kode HTML, membagikan ke teman, atau mengeditnya kembali. Jika Anda ingin menyimpannya di komputer atau laptop, maka opsi terbaik adalah Download karena gambar tersebut hanya disimpan oleh Cool Text beberapa saat saja.

Hasil akhir editing logo di Cool Text.

Begitulah cara membuat logo secara online melalui Cool Text. Semoga bermanfaat.

9 komentar

  1. Pertamaxx.... mantap nich, sekalian ane mw pasang banner baru.terima kasih inponya :)
  2. Makasih mas atas komentarnya...
  3. nice info. artikel diatas bisa dijadikan altenatif bikin banner yg gampang. untuk bikin chicklet buat tukeran link. makasih infonya.
  4. Sama-sama... makasih sudah berkunjung
  5. ini yang saya cari.. trims mas.
  6. Blogwalking sore ... mantab
  7. siap untuk dicoba
  8. bagus sekali, makasih ya.... infonya
  9. mantap kang?
Sampaikan pendapat, pertanyaan, atau kritik anda!